Saturday, July 7, 2012

week end... registrasi di 36... bebek hambar...

Tgl 7 pk 9 pagi tadi, adalah hari pertama registrasi buat siswa yang telah dinyatakan diterima di sma pilihannya. Dengan membawa arsip yang dipersyaratkan & ditaroh di map merah (yang ada merah he he) saya temani anak saya datenk ke SMA Negeri 36 di jalan layur,  rawamangun.

DI lobby, diterima oleh panitia dan beliau bertanya dan menjelaskan bla… bla… bla lalu ada lembaran yang musti diisi sebelum diserahkan ke loket 2. Setelah diisi sebentar, lalu diserahkan… saya berbisik ke anak saya, “beliau-beliau itu nanti adalah guru-guru-mu” he he  

Ngga nyampe 5 menit dah beres… “nanti tgl 14 masuk sambil bawa bla.. bla.. sekaligus buat persiapan MOS…” tgl 14=sabtu… seminggu sebelum puasa… “wah, kirain ospek diundur… masih pengen libur nih…”, kata anak saya… geli aja ndenger komentarnya…
Dah beres urusan registrasi,, tapi nyoba lewat jatirawamangun… ternyata lebih mbulet karena harus belak belok…. Yah, namanya nyoba jalan….

Jam 19… jalan keluar sama nyokap + adek gw, rencana sih mo beli makanan buat boti… seminggu ini dia lagi susah maemnya… jadi dapet makanan baru… “semoga demen die…”

Dari Max, menuju tempat makan bebek … nyoba belom pernah makan disitu.. tapi tempatnya bikin ngga nyaman… seperti ada “sesuatu”… pesennya, paket dada bebek goreng+tempe mendoan+the tawar… karena dah laper, begitu dateng langsung menyantab…. Tapi kokkkk….. hambarrr… hmmm… pasti makek sesuatu nih tempat makan…. Kayak ngga dibumbuin gituu… tapi, daripada mubazir… he he
Sepertinya, ini pengalaman pertama & terakhir makan di tempat makan franchise bebek….

0 comments:

Post a Comment